..<< More Info >>..

Monday 22 September 2008

Khasiat Buah-Buahan

Khasiat Buah Delima
Buah delima yang sudah dibuat jus dan dibuat sebagai obat kumur-kumur sebelum diminum dapat membersihkan mulut dan gigi, serta dapat menghilangkan bau mulut. Manfaat lainnya adalah untuk membunuh cacing gelang, cacing kremi, dan cacing pita.

Khasiat Buah Tomat
Jus tomat segar membantu pembentukan glycogen pada liver. Penelitian menunjukan jus tomat dapat menyeimbangkan fungsi liver dengan cepat. Jus tomat juga dapat membuat peminumnya mempunyai nafsu makan yang baik.

Khasiat Buah Semangka
Bagi penderita diabetes, mengkonsumsi secara teratur dapat menurunkan kadar gula darah. Selain itu kelebihan kandungan asam urik dalam tubuh yang menyebabkan arthritis, encok dan keracunan urea dapat dihilangkan dengan meminum jus semangka secara teratur dua kali sehari.

Khasiat Buah Kelengkeng
Memakan buah ini secara teratur dapat menambah nafsu makan, mencegah anemia dan pemutihan rambut dini. Selain Itu akan mempercepat kesembuhan luka luar

Khasiat Buah Belimbing
Memakan buah belimbing dapat mencegah dan mengatasi infeksi yang sering terjadi pada mulut dan tenggorokan. Selain itu campuran belimbing dan madu juga dapat membantu mencegah dan mengatasi penyakit kencing batu.

Khasiat Buah Leci
Selain kandungan protein, lemak, vitamin C, fosfor, dan zat besi, buah lecimengandung sukrosa dan glukosa yang sangat berlimpah. Mengkonsumsi buah lecipada malam hari juga dapat menambah cadangan energi untuk keesokan harinya.

Khasiat Buah Kelapa
Air kelapa banyak sekali mengandung mineral dan vitamin yang berguna bagi tubuh. Meminum air kelapa muda dan memakan dagingnya dapat mengurangi kegerahan, mulut kering, demam dengan kehausan serta membersihkan ginjal. Meminum air kelapa muda juga dapat membuang racun dalam darah.

Source : kayadansehat.blogspot.com

0 comments:

Custom Search
Digg! Medicine Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Other:

Topic Relation
Iklan Baris Online
Pasarkan produk anda free

Free Online Ads
Iklan Baris Online
Tingkatkan omset anda Free

Sewa Laptop
Sewa Komputer