..<< More Info >>..

Monday 22 September 2008

Tip Dan Trick

Manfaat Minyak Kelapa
Minyak kelapa dapat digunakan untuk menghilangkan kerak hitam pada kulit kepala bayi dengan cara taruhlah mniyak kelapa pada kepala, kemudian biarkan selama 6 jam. Bersihkan kulit bayi dengan menggunakan lap atau kertas lalu cuci dengan sampo bayi.

Agar Roti Tawar Awet
Masukkan roti tawar yang masih baru kedalamkantong plastk baru, kemudian disimpan kedalam lemari es. Hal ini akan membuat roti tawar tidak berjamur dan tahan lama.

Pengganti Brasso
Brasso dapat diganti dengan buah belimbing wuluh. Caranya ambil belimbing wuluh kemudian diparut. Dan gilaslah batu bata merah lembut-lembut. Campur serbuk batu bata merah dengan belimbing wuluh kemudian gosokkan ke barang yang terbuat dari kuningan.

Cara Memotong Botol
Mula-mula kita panaskan kawat besar yang cukup panjangnya. Sementara itu isi botol dengan minyak goreng sampai batas yang diinginkan untuk dipotong (misalnya 5 cm dari mulut botol) Setelah kawat berwarna merah membara, masukkan kedalam botol tersebut. Dengan begitu minyak akan menjadi panas dan karena perbedaan suhu akan menyebabkan botol terbelah tepat pada batas minyak tadi.

Supaya Tidak Sakit Saat Melahirkan
Bagi wanita hamil 6 bulan, hendaknya menyediakan minyak wijen yang cukup untuk mengoles perut yang bunting pada pagi dan sore setelah mandi. Tujuannya agar kelak pada saat melahirkan tidak akan merasakan sakit yang terlalu.

Membasmi Ketombe Dengan Garam
Air dingin satu rantang, diberi satu sendok teh garam dapur. Aduk-aduk sampai larut. Siramkan garam dapur ini ke kulit kepala yang berketombe sambil digaruk-garuk dan biarkan selama 2 jam sambil ditutup handuk. Setelah itu keramas seperti biasa.

Telur Ayam Untuk Anak Ngompol
Ambil sebutir telur ayam kampung segar, lalu lubangi salah satu ujungnya dan masukkan 7 butir lada kedalamnya. Tutup lubang tadi dan rebus atau kukus sampai matang. Berikan pada anak yang suka ngompol. Insya Allah akan sembuh.

Menghilangkan Bau Badan
Ambil daun jeruk nipis muda dan segar, dilumatkan sampai lembut. Buatlah gelintiran kecil-kecil daun jeruk tadi, lalu telan seperti minum pil. Kerjakan tiap pagi dan sore.

Tip lain berikutnya

0 comments:

Custom Search
Digg! Medicine Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Other:

Topic Relation
Iklan Baris Online
Pasarkan produk anda free

Free Online Ads
Iklan Baris Online
Tingkatkan omset anda Free

Sewa Laptop
Sewa Komputer