..<< More Info >>..

Monday 8 September 2008

Ion Negatif Kinohimitsu Bantu Ringankan Nyeri

Ion Negatif, Kinohimitsu Bantu Ringankan Nyeri Pada Tubuh.
Ion negatif terbanyak terdapat di dekat air terjun atau di pegu­nungan. Kita bisa merasakan ke­segaran yang tiada taranya di daerah itu.

Ion negatif adalah atom oksi­gen de­ngan elektron ekstra yang bisa membuat tubuh Anda merasa le­bih baik. Ion ini disebut juga Chi.

Sel darah dan dinding pem­buluh darah mengandung ion ne­g­atif. Dengan menghirup ion ne­gatif, bisa meningkatkan sir­kulasi darah.

Sementara penderita rheumatik sering kambuh pada saat musim hujan, karena sebelum turun hujan ada banyak sekali ion posi­tif di udara. Hal ini mengurangi ion negatif pada sel darah dan dinding pembuluh darah, sehing­ga memperlambat sirkulasi darah dan timbullah nyeri.

Kinohimitsu yang mengan­dung ion negatif lebih dari 1.000 cc pada masing-masing pad secara alami dapat memperbaiki sirkulasi darah, meningkatkan aliran oksigen ke otak dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Kinohimitsu Helth Pad yang dilengkapi ion negatif bisa meminimalkan semua gejala penyakit sehingga penyakit tidak berlanjut sampai pada kondisi serius.

Produk asal Jepang ini bisa membantu meringankan nyeri pada tubuh, mengurangi pem­beng­kakan dan nyeri pada sendi. Sangat dianjurkan untuk pen­derita rheumatic, artritis, gout, hipertensi, gangguan pada paru dan ginjal. Kinohimitsu juga bisa membantu menjaga ke­seim­ba­ngan hormon, meningkatkan kualitas tidur dan mengatasi ke­cemasan.

Bagaimana cara pemakaian­nya? Tempelkan saja Kinohi­mitsu pada kedua telapak kaki atau pada bagian tubuh yang sakit sebelum tidur.

Jangan heran jika pad yang sebelumnya berwarna putih bisa berubah menjadi cok­lat, abu-abu atau bahkan hitam. Itu mengin­dikas­ikan adanya pe­nyerapan kotoran atau toksin sampai pagi harinya.

Buanglah pad pada keesokan harinya dan gunakan pad baru untuk malam berikutnya dan seterusnya.

Produk ini sudah mendapat sertifikat FDA (Food and Drug Administration) AS sebagai peleng­kap alat kedokteran. Keti­ka sel darah merah pada peng­guna Kinohimitsu dicek di bawah mikroskop, terlihat perbe­daan yang sangat nyata sebelum dan sesudah menggunakan produk tersebut. Setelah menggunakan produk ini terlihat pengurangan kotoran (hasil pembuangan) di sekitar sel darah merah.

Manfaat Utama :

  • a. Mengeluarkan toksin yang ada di dalam tubuh
  • b. Menjaga kestabilan hormon dan sistim imunitas (daya tahan tubuh)
  • c.Mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi dan produktivitas
  • d. Memperbaiki kualitas tidur
  • e. Mengurangi manifestasi alergi (misalnya: gatal, asma, sinusitis)
  • f. Melancarkan peredaran darah dan sistim saraf.

Cara Pemakaian

  • a. Ditempelkan pada kedua telapak kaki (Prioritas), karena merupakan tempat berkum­pulnya semua titik akupunktur yang melibatkan seluruh organ di dalam tubuh. Atau ditempel­kan pada daerah yang pegal atau sakit, mis : pinggang, bahu, tengkuk dll. Jadi boleh di­gunakan lebih dari dua, se­lain pada kedua telapak kaki ditambah ditempel pada daerah yang sakit.
  • b. Tempelkan Kinohimitsu se­belum tidur
  • c. Pad yang ada tulisan meng­hadap ke stiker, sedangkan yang polos/putih menghadap ke telapak kaki
  • d. Gunakan pada tahap awal se­lama 2 minggu pertama setiap hari, selanjutnya maintenance 2-3 kali seminggu.


  • a. Ion negatif, untuk melancarkan peredaran darah dan sistim saraf
  • b. Cuka kayu untuk menarik toksin
  • c. Chitosan, untuk kandungan ion negatif pada Kinohimitsu ter­serap semuanya ke dalam tubuh
  • d. Sorbitol, untuk penyerapan kandungan ion negatif ke dalam tubuh
  • e. Tourmaline, melan­car­kan pe­re­daran darah, mening­katkan me­tabolisme, memper­baiki mood dan konsentrasi, mem­ber­­sih­kan darah, baik se­kali un­tuk pen­derita sakit jantung. rm

Source : rmexpose.com

0 comments:

Custom Search
Digg! Medicine Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Other:

Topic Relation
Iklan Baris Online
Pasarkan produk anda free

Free Online Ads
Iklan Baris Online
Tingkatkan omset anda Free

Sewa Laptop
Sewa Komputer