..<< More Info >>..

Monday 22 September 2008

Macam macam tip

Mengobati Diabetes
Minum obat ini tidak setiap hari karena dikhawatirkan ada effek negatifnya. Tetap cukup beberapa bulan sekali. Caranya ambillah satu buah jengkol muda kemudian diparut bersama biji dan kulitnya. Campur dengan setengan gelas air dan diminum. Setelah beberapa lama cobalah dites dengan alat mendeteksi gula darah anda untuk membuktikan penurunan kadar gula darah.
Buah Dada Menjadi Montok
Ibu-ibu yang menyusui biasanya buah dadanya akan menjadi kendur. Hal ini dapat dikurangi dengan cara ambillah segelas susu sapi murni dan sepotong jahe. Jahe sebesar ibu jari tersebut dibakar dalam oven sampai hangus dan kemudian di keprak supaya gepeng. Masukkan kedalam gelas yang berisi susu sapi segar tadi dan diamkan selama 1 jam. Kemudian minumlah ramuan tadi. Lakukanlah setiap malam hari, maka anda akan melihat hasil yang menakjubkan.

Mengobati Benjol
Bila kepala anda terantuk benda keras dan kemudian menjadi benjol, dapat dikempiskan dengan cara ambilah daun pisang dan panaskan diatas kompor minyak. Ambil dan tempellan dikepala yang benjol tersebut.

Tip sebelumnya
Tip berikutnya
Other Topic :
Manfaat kunyit
Manfaat daun pandan
Manfaat lengkuas
Manfaat landep

0 comments:

Custom Search
Digg! Medicine Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Other:

Topic Relation
Iklan Baris Online
Pasarkan produk anda free

Free Online Ads
Iklan Baris Online
Tingkatkan omset anda Free

Sewa Laptop
Sewa Komputer